Perdana Qudrotul Ikhwan Lantik 32 Pejabat Eselon III dan IV.

Tulang Bawan-koranlibasnews.com Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, melantik 32 pejabat eselon III dan IV di ruang rapat utama, lantai II Setdakab Tulangbawang.

Pelantikan pejabat tersebut merupakan perdana dilaksanakan Qudrotul Ikhwan, yang telah hampir enam bulan memimpin kabupaten yang berjuluk udang manis tersebut.

Bacaan Lainnya

Pejabat eselon III yang dilantik terdiri dari 14 pejabat dan eselon IV 18 pejabat, dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, penyegaran serta mengisi kekosongan jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Qudrotul Ikhwan mengatakan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, penyegaran serta mengisi kekosongan jabatan.

“Pelantikan ini dilaksanakan agar dapat memenuhi kebutuhan sekaligus penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan,” ucapnya, Senin 05/06/2023

Ia juga berharap para pejabat yang dilantik hari ini dapat menunjukkan kinerja yang baik dan profesional serta terus berinovasi memajukan Kabupaten berjuluk Udang Manis.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah jabatan yang diberikan oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa dengan baik dan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, “Terus tingkatkan efektivitas dan profesionalitas kerja, tunjukkan prestasi sebaik mungkin serta laksanakan ini semua dengan ikhlas sebagai bagian pengabdian kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Kapolsek Patokbeusi Bersama Anggota Bagikan beras 5000 kg Polres Subang-Polsek Patokbeusi & Bhayangkari Cabang Subang -Bhayangkari  Ranting  Patokbeusi kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *