Peratin / Kepala Desa Pekon Serungkuk Lakukan Jum’at Bersih Bersama Warganya

Lampung Barat, libasnews.com – Peratin pekon Serungkuk lakukan Jum’at bersih atau Gotong Royong bersama Warganya membersihkan jalan.

Demikian ungkap Pak Azwan Peratin pekon serungkuk kepada awak Libas News saat dikomfirmasi melalui ponselnya, kami melakukan gotong royong ini adalah untuk kepentingan masyarakat ramai dan ini juga merupakan ajakan Bapak Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, S.Pd. Masih kata pak Azwan jum’at Bersih/gotong royong ini sudah termasuk agenda rutin pekon serungkuk saat harus dilaksana karena jalan yang kami bersihkan ini banyak dilalui oleh masyarakat bukan hanya masyarakat pekon serungkuk saja bahkan sebagian besar masyarakat kecamatan belalau.

Bacaan Lainnya

Jalan ini dilalui oleh masyarakat berbagai aktivitas ada yang mau keperladangan, perkantoran, sekolah dan pasar.

Disamping merupakan suatu akses untuk mengeluarkan hasil bumi seperti Kopi, Padi, Lada dan lain-lain.

Dengan adanya gotong royong ini selain untuk kebersihan Linkungan keselamatan, kesehatan terjaga dan tidak pula kalah yaitu merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat karena masyarakat banyak aktivitas masing-masing.

Harapan saya kata pak Azwan peratin pekon serungkuk kepada masyarakat yang menggukan jalan ini agar tetep hati-hati dan waspada demi keselamatan kita bersama dan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, Imbuhnya. (iwan)

banner 728x120
BACA JUGA  ‘’LURAH LANDRA ‘’PRIORITASKAN DALAM PEMBANGUNAN DESA TRANSPARAN KELOLA ANGGARAN DD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.