Pengamanan Terbuka dan Tertutup dikerahkan Kapolres Lampung Barat dalam acara Penutupan Semarak Pulau Pisang

Persibar, libasnews.com – Kamis. 09 Agustus 2018 Pukul 19.00 Wib, di Pekon Pasar Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Giat Penutupan Semarak Pulau Pisang ke-3 Kabupaten Pesisir Barat Lampung tahun 2018.

Kegiatan Penutupan Semarak Pulau Pisang Oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.MH. dihadiri Oleh Kapolres Lampung Barat AKBP. Tri Suhartanto SiK, Pabung Kodim 0422 Lampung barat di Pesisir Barat Mayor.Arm. Ihara Warsa, SE, Kapolsek Utara AKP Suhairi, Camat Pulau Pisang Mizwar, Tokoh Masyarakat Pulau – Pisang dan aparat Pekon sekecamatan Pulau – Pisang, serta pihak-pihak sponsor lain yang telah berpartisipasi  mendukung suksesnya acara semarak pulau pisang, tokoh agama , tokoh masyarakat, tokoh adat,  ketua ormas dan ketua okp, wartawan.

Bacaan Lainnya

Sambutan Bupati Pesisir Barat yang dibacakan Oleh Wakil Bupati Pesisir Barat.Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk selalu memanjatkan puji dan syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha esa karena atas lindungan dan rahmat-nya, kita semua masih bisa menghadiri acara penutupan semarak pulau pisang ke-3 kabupaten pesisir barat tahun 2018 ini dalam keadaan sehat walafiat. sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita nabi muhammad s.a.w beserta keluarganya, para sahabat dan pengikutnya yang selalu setia hingga akhir zaman.

dalam kesempatan yang berbahagia ini, tentu kita juga patut bersyukur kepada allah swt yang telah melimpahkan kekayaan budaya di tengah-tengah masyarakat sehingga kita telah menyelesaikan dan mensukseskan rangkaian kegiatan semarak pulau pisang ke-3 tahun 2018. serta kita juga bersyukur karena dapat mempromosikan capaian pembangunan di kabupaten pesisir barat kita cintai ini. kepada masyarakat kabupaten pesisir barat khususnya serta masyarakat indonesia secara umum melalui media cetak dan elektronik.

BACA JUGA  Akhirnya Bupati Umar Ahmad Lantik Novriwan Jaya Sekdakab Tulang Bawang Barat

malam ini merupakan malam berakhirnya semarak pulau pisang ke-3 tahun 2018, yang mana acara ini telah berlangsung kurang lebih tiga hari di kecamatan pulau pisang ini. semarak pulau pisang diadakan sebagai salah satu sarana mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan kabupaten pesisir  barat yang ada di kecamatan pulau pisang demi majunya pariwisata pesisir barat khususnya dan mewujudkan visi pariwisata sebagai sektor unggulan nasional, sebagaimana yang diharapkan bapak presiden republik indonesia joko widodo. semarak pulau pisang sejatinya juga diharapkan dapat memberikan tontonan dan hiburan yang positif bagi masyarakat dengan berbagai perlombaan seni dan budaya yang dapat mempererat kesatuan dan persatuan. selain dari pada itu, kegiatan ini juga merupakan wahana untuk melihat berbagai hasil-hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh dinas/instansi dan kecamatan selama ini. yang harapannya selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara umum, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan pesisir barat dengan segala potensi yang ada baik berupa potensi alam dan budaya yang memiliki prospek untuk dikelola dan dikembangkan.

atas nama pemerintah pesisir barat saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten pesisir barat dan masyarakat pulau pisang pada khususnya dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan semarak pulau pisang ke-3  tahun 2018  ini. ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada segenap panitia semarak pulau pisang ke-3. saya percaya bahwa apa yang telah saudara-saudara lakukan tidak akan sia-sia.  jerih payah saudara pasti akan berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini. khusus untuk pihak sponsor yang telah ikut serta dalam suksesnya kegiatan ini, saya berharap partisipasi saudara tidak hanya  pada kegiatan ini saja. masih banyak kegiatan lain yang menanti kontribusi saudara. kabupaten pesisir barat ini memiliki sedemikian banyak potensi yang dapat saudara kembangkan. kami akan sangat “welcome” (men)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.