PEMERINTAHAAN DESA MAMPUN BARU (B5) BANGUN PASAR RAKYAT

Merangin, libasnews.com – Selasa, 08/05/2018.terletak di desa ampun baru b5 kecamatan pamenang barat kabupaten merangin S. ARMAN selaku kepala desa sekali lagi telah mewujudkan kinerjanya kepada warga desa mampun baru melalui dana anggaran dana desa (ADD) untuk membangun los pasar, yang bertujuan agar dapat meningkatkan perekonomian warganya di bidang berdagang
S. Arman selaku kepala desa mampun baru terapkan program nya membangun pasar rakyat, dengan ada nya program pemerintahan desa pasar rakyat menjadi tertata rapi selain penataan pasar rakyat S. Arman juga menambahkan area parkir guna kenyamanan dan keamanan kendaraan warga pun sangat antusias dan mendukung kinerja S. Arman selaku kepala desa.
Sewaktu awak media libas news.com mendatangi salah satu warga desa mampun baru (b5) sebut saja PJ, bagai mana tanggapan anda selaku warga mampun baru atas kinerja bapak kades dalam program penataan pasar rakyat ini PJ menjawab seya sangat senang mas dan puas atas kerja keras bapak Arman selaku kepala desa di sini, semenjak pasar ini di susun oleh beliau skrang semakin bagus dan di tambahkan area parkir mas jadi di depan rumah saya ini tidak jadi lahan parkir lagi. (fery)

banner 728x120
BACA JUGA  YAYASAN DARUL MUTTA'ALIMIEN SUKARAJA BERENCANA AKAN MENGADAKAN MAULID NABI AKBAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.