Pemancangan tiang pertama Revitalisasi Pasar Beringin Batal

Singkawang-koranlibasnews.com
Pemancangan tiang pertama Pembagunan Revitalisasi Pasar Beringin Kota singkawang yang di rencanakan akan di lakukan hari ini,Senin 17 Oktober 2022 yang bertepatan dengan Acara HUT Pemkot Kota singkawang ke 21 Batal dilaksanakan, sebelum nya di beberapa media online walikota menyatakan waktu peletakan batu pertama,bahwa pemancangan tiang pertama direncanakan hari ini , salah satu pernyataan walikota singkawang
“Rencananya 17 Oktober 2022 akan dilakukan pemancangan tiang. Pertama, kita mulai proses relokasi para pedagang ke pasar sementara.

Kemudian, pembersihan dan pembongkaran. Sesuai timeline, pengerjaan paling lama 2 (dua) tahun harus sudah selesai dan tahun 2024 mendatang sudah diresmikan,” kata WaliKota Singkawang Tjhai Chui Mie. ( Sumber Singkawang MC 18/6/2022)

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu Anggota DPRD kota singkawang,Pada waktu Paripurna Mereka ( Pemkot ) sudah membatalkan rencana tersebut “ Berarti mereka Komitmen dengan ucapan nya “ jelas Anggota DPRD tersebut

Menurut Anggota DPRD lain nya Tasman .S.pd dari partai Gerindra, Pembahasan APBD 2023 baru akan dimulai nanti malam. Jadi blm bisa ditentukan pelaksanaannya karena masih belum ada titik temu antara luas bangunan dan harga, Kalau soal akan pemancangan tiang pertama dan batal biarkan saja. Prinsip DPRD ingin membantu pedagang biar makin sejahtera dan berkembang bukan malah terbalik menjadikan sengsara karena beban yg harus ditanggung membayar kios yg mereka nilai sangat memberatkan.

Ini yang harus DPRD sikapi.
“pada prinsipnya semua mendukung revitalisasi pasar Beringin sehingga bisa menjadi salah satu ikon Pasar yang sehat penuh pesona bahkan bisa menjadi salah satu destinasi wisata pasar.

BACA JUGA  BILANG WARTAWAN SAKAU AKUN FB ABUN SUSANTO DILAPORKAN KE POLISI

Namun sekali lagi jangan sampai pedagang yang mestinya diharapkan bisa semakin berkembang dan sejahtera malah menderita dikemudian hari.

Masalah yang sangat krusial kan luas bangunan dan harga satuan kios. Ini yg harus segera dicarikan solusinya.Soal siapa yg akan mengerjakan dan kapan itu soal teknis” jelas Tasman Melalui Whatsapp

H Muslimin ,Kepala Dinas Perindustrian,perdagangan,Koperasi dan UMK kota singkawang membenarkan rencana pemancangan tiang pertama hari ini batal“Tidak ada pemancangan Tiang pertama Revitalisasi pasar beringin “ Kata Muslimin singkat melalui what sapp

Libas News Mencoba mengkonfirmasi langsung ke Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie melalui what sapp, Apa Alasan di batalkan nya rencana pemancangan tiang pertama Pembangunan Revitalisasi Pasar Beringin Kota Singkawang ? tapi konfirmasi dari media Libas News Hanya dibaca ,sampai berita ini di rilis tidak ada respon dan tanggapan dari Walikota Singkawang .

Penulis : Rudi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *