Musrenbang RKPD Kabupaten Di Kecamatan Tahun 2021 DiGelar

Sergai-koranlibasnews.com Musrenbang RKPD Kabupaten diKecamatan Tahun 2021 di kecamatan Sipispis digelar secara Virtual. Acara berlangsung di Aula Desa Marjanji Kantor Desa Marjanji yang beralamat di Dusun II Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut, pada hari Senin (08/03/2021) dimulai sekitar pukul 11.00 wib.

Acara dihadiri Camat Sipispis Bapak Rico Ebtian S.STP M.Si, Kapolsek Sipispis diwakili Wakapolsek Ipda G. Manullang, Danramil 15 Sipispis Kapt Inf B. Lumban Raja, Kasi PMD Kecamatan Sipispis Herbin Damanik, Para Kades Se- Kecamatan Sipispis dan beberapa Orang Sekdes.

Bacaan Lainnya

Musrenbang RKPD Kabupaten DiKecamatan Tahun 2021 ini diberi Thema Mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai Yang Mandiri, Sejahtera dan Religius (Sergai Maju Terus). 

Libssimg-20210308-wa0018

Dalam sambutannya,, Camat Sipispis Bapak Rico Ebtian S.STP, M.Si mengatakan Musrenbang ini digelar guna menyampaikan usulan usalan yang menjadi prioritas dalam tahun 2021 ini, katanya.

Acara berjalan aman, tertib dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor.   : Fikri 

 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman Lakukan Studi Komparasi Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum Dan Koordinasi Forkopimda Di Serdang Bedagai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *