Konferkab PWI Pesibar Ke III Berjalan Lancar.

PESISIR BARAT-koranlibasnews.com Konfrensi Kabupaten (Konfer Kab ) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pesisir Barat berjalan laancar sesuai rencana.

Kegiatan yang di gelardi Hotel sartika Goest House Pekon sray senin (29/3/21) di hadiri langsung oleh ketua Sufriadi alfian beserta jajaran kepengursan PWI Provinsi Lampung, PLH Bupati Pesisir Barat Ir Lingga Kusuma  Kacab Jari Indra Gunawan SH,.MH dan Pesrta Konferkab.

Bacaan Lainnya

Ketua penasehat PWI Pesibar Ruskan menjelaskan Konferkab ini merupakan musyawarah tingkat tinggi di dalam tubuh organisasi PWI yang bertujuan untuk meng evaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya dan peremajaan agenda kedepan wabilksus dalam kegiatan propesi wartawa demi terjaganya marwah undang- undang pers dan kode etik dalam menjalan propesi kuli tinta yang handal dan profesional.

Libasimg-20210329-wa0042

Dalam waktu yang sama Agustiawan selaku  Ketua PWI Periode 2018 – 2021 menjelaskan

Sejumlah agenda kerja telah dilaksanakan secara bersama sama dengan jajaran kepengurusan, mulai dari Bhakti sosial hingga pengiriman Uji Kopetesi Wartawa ( UKW ).

“Selain itu dalam pelaksanaan hari pers nasional yang dilaksanakan setiap 9 Februari, PWI Pesbar selalu berpartisifasi, seperti dalam pelaksanaan hari Pers Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, jelasnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Konferkab PWI Pesbar tahun 2021 dapat berjalan dengan maksimal dan terbentuk kepengurusan PWI Pesbar yang dapat membawa PWI Pesbar kearah yang lebih baik.

Sementara Ketua PWI “Sufriadi Alfian” dalam sambutannya meyampaikan ucapan terimakasi atas terjalinnya kersama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, kedati demikian ia merasa prihatin denga PWI Pesibar yang jumlah anggotanya masih minim dan hingga sampai saat ini PWI Pesibar belum mempunyai Kantor tetap oleh karenaya saya berharap Pemkab dapat membatu perwujudannya seperti yang ada di daerah daerah lain ungkapnya.

Selanjutnya PLH Bupati Pesisir Barat Lingga Kusuma SP,:MH menyapaikan Wartawan yang tegabung dalam PWI lebih Profesional dalam dalam menjalankan profesinya karna selami tidak pernah menyajikan berita bohong atau Hoax dan saya berharap kedepan Kawan kawan dapat membantu Pemkab dalam menpromosikan potensi potensi yang ada di Pesisir Barat.

Acara di lanjutkan dengan tanda di bukanya Konfrensi yang di pimpin langsung oleh PLH Bupati Ir Lingga Kusuma SP,:MH.

Konfrensi berjalan sesuai rencana PWI Pesibar di nahkodai oleh Agustiawan Sekretars Agung Sutrino Bendahar Yayan Penasehat Ruskan.

Penulis : Nurman/andy Libas

Editor.  : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PEMKAB PESISIR BARAT SEGERA SALURKAN ADD TAHAP DUA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *