Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan Ingatkan Waspada Penyakit Demam Berdarah

Subang-koranlibasnews.com Bhabinkamtibmas Desa Ciberes Polsek Patokbeusi Aiptu Heru Sutrisno bersama Babinsa Koramil 0507/PBR Serma Sukma  melaksanakan sambang di wilayah Desa setempat, Senin (14/11/2022).

Sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah rutin dilakukan setiap saat, namun memasuki musim hujan beberapa imbauan penting intensif disampaikan kepada warga.

Bacaan Lainnya

Dalam sambang tersebut, Aiptu Heru Sutrisno mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas serta waspada terhadap bencana alam dan selalu menjaga kesehatan terutama saat musim hujan datang.

“Memasuki musim hujan ada beberapa hal yang harus kita waspadai.

Seperti waspada bencana alam dan waspada penyakit demam berdarah,” kata Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga terutama para ibu-ibu agar selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk antisipasi penyakit demam berdarah.

“Musim hujan, rawan penyakit.

Selain Virus Corona yang harus kita antisipasi saat ini adalah penyakit demam berdarah,” tandasnya.

Di tempat yang sama Serma Sukma mengatakan Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah, serta menyampaikan apa yang perlu di sampaikan guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya.

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin solid.

Melalui komsosnya, Serma Sukma menyampaikan kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menjaga kebersihan lingkungan dan waspada terhadap musim hujan saat sekarang ini. Imbuhnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sekda Buka Sosialisasi Tabungan Pensiun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *