Panit 1 Binmas Polsek Patokbeusi Jadi Irup Upacara hari senin di SD Negeri Jatiragas

Subang-koranlibasnews.com Senin tanggal 14 November 2022 pukul 06.45 s/d 07.30 Wib Panit 1 Binmas Polsek Patokbeusi Aiptu H.Sodikin HK bertindak sebagai Irup di SDN Jatiragas Kecamatan Patokbeusi sekaligus pembina upacara dan pengibaran bendera merah putih.

Turut serta dalam kegiatan Upacara bendera tersebut Kepala SDN Jatiragas Para Guru dan Komite Sekolah dan Seluruh siswa siswi SDN Jatiragas.

Bacaan Lainnya

Panit 1 Binmas berkesempatan menjadi Irup Upacara menyampaikan sambutan dari Kapolres Subang AKBP. Sumarni menyampaikan untuk kegiatan ini sebagai sarana edukasi menumbuhkan jiwa dan karakter anak anak tentang nasionalisme dan kebangsaan dengan melaksanakan upacara bendera, selaku pembina upacara dari Polsek Patokbeusi Polres Subang, dengan pengibaran bendera merah putih agar anak anak juga lebih mencintai dan menghormati bendera merah putih sebagai lambang negara Republik Indonesia.

Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana edukasi dan pendekatan dengan anak anak sehingga mereka tidak takut dengan Polisi juga untuk membentuk pribadi yang lebih disiplin dan berkarakter pada anak anak dan menginspirasi serta menunjang kegiatan belajar anak anak guna mencapai cita citanya kelak.

Bentuk kedekatan melalui kegiatan Upacara bersama sama tersebut merupakan perwujudan Polisi yang Humanis sesuai dengan harapan masyarakat.

Tanggapan Positif dari pihak Sekolah yang disampaikan Kepala Sekolah menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Panit 1 Binmas Polsek Patokbeusi sebagai pembina upacara serta menjadi Irup dan berharap kegiatan tersebut untuk terus berkelanjutan karena sangat positif dan bermanfaat diakhir kegiatan dilaksanakan berjabatan tangan untuk menumbuhkan jalinan tali silaturahmi dan kemitraan Polisi dengan para guru dan anak anak.

BACA JUGA  Desa gempolsari Wujudkan Linmas Piawai Mengabdi

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *