Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Barat Membagikan Masker Dan Pitamin Ke Pedang Juga Kepada Pengujung Pasar Minggu Pekon Negeri Ratu Ngambur

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli dengan kesehatan di tengah wabah covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat membagikan masker Kain dan Vitamin kepada pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Minggu, Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur, Minggu (19/04/2020).

Sejalan dengan himbauan Pemerintah yang seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah, tentu akan berdampak pada mahalnya harga masker di pasaran.

Bacaan Lainnya

Melihat hal ini, Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal didampingi Plt. Kepala Dinas PMP dan Pengurus PkK Kabupaten, tergerak untuk bergerak bersama memutus mata rantai Covid-19 dengan membantu warga memberikan masker kain dan vitamin gratis.

LibasIMG-20200419-WA0002

Pembagian masker kain dan vitamin ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemerintah untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19,” ujar Hj.Septi Istiqlal.

Menurutnya, ketua TP. PKK kabupaten Pesisir Barat memberikan perhatian khusus dan serius kepada para pedagang dan pengunjung di pasar, karena pasar merupakan tempat berkerumun banyak orang, tempat berinteraksinya masyarakat.

Pembagian masker kain dan vitamin kami sasarkan dipasar karena pasar merupakan salah satu fasilitas umum yang rentan akan penyebaraan virus,” tambahnya.

LibasIMG-20200419-WA0005

Mari kita bergerak bersama memutus mata rantai covid 19 dengan patuh menggunakan masker saat harus beraktifitas di luar rumah,” ajak Hj.Septi Istiqlal.

Pada kesempatan itu juga, Hj.Septi Istiqlal tetap mengingatkan pada masyarakat agar tetap memperhatikan pola kebersihan diri sendiri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Selanjutnya pembagian masker kain dan vitamin di pangkalan ojek, pedagang dan masyarakat sekitar di Tugu Merdeka dan pasar way Batu.

Penulis : Humas KPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG (PUPR) TUBA PENGECEKAN TITIK NOL JALAN DAMAR SIMPANG PANARAGAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *