KETUA TIM PENGGERAK PKK PESISIR BARAT SENAM BERSAMA MASYARAKAT WAY KRUI DAN KARYA PENGGAWA

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal senam bersama dengan masyarakat way krui dan Karya Penggawa dalam rangka Tebus Sembako Murah, didepan Kantor Samsat, Minggu (3/11).

Paket sembako tebus murah diselenggarakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bersama pengurus PKK Kabupaten.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191103-WA0033

Pada kegiatan kali ini pihaknya PKK Kabupaten Pesisir Barat membagikan 300 paket sembako Murah untuk kecamatan way krui dan karya penggawa dengan harga Rp 15.000 per Paket. Isi paket Sembako berisikan Minyak Goreng Kemasan 1 Liter dan Gula Kemasan 1 Kg.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal menyampaikan Semoga dengan adanya tebus sembako murah dari PKK ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Way Krui dan Karya Penggawa, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan sembako yang ada di 2 kecamatan, “harapnya.

pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selanjutnya Pembagian sembako Murah akan bergilir untuk perkecamatan yang ada di kabupaten Pesisir Barat.

Penulis : HumasKPB 

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PENAMBANG BATU SUNGKAI MENGGUNAKAN ALAT BERAT DIDUGA TIDAK MEMILIKI IZIN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *