KAPOLRES LAMBAR BERSAMA ANGGOTA SILATURAHMI KEPONDOK PESANTREN MIFTAHURROHMAH BERIKAN BANTUAN 100 SAK SEMEN

Lampung barat-koranlibasnews.com Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Al-Kholidiyyah Ponpes Miftahurrohmah Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat di terima langsung Pimpinan Pondok Pesantren Miftahurrohmah Kh. Abah. M. Yasin. Pada kamis (24/01/2019).

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat silaturahmi mengatakan, kunjungan ini merupakan yang pertama kali bisa bersilahturahmi di pondok Pesantren Miftahurrohmah di Krui Kabupaten Pesisir Barat, namun kedepan kami akan terus menjalin silahturahmi. Selain silahturahmi kami juga akan memberikan bantuan yang diharapkan bisa membantu pembangunan Masjid.

Bacaan Lainnya

“peran ulama sangat di harapkan untuk terus bekerjasama dengan Polri. Kegiatan kunjungan kami di Pondok Pesantren Miftahurrohma ini Sebagai bentuk silaturahmi Polri, bukti Polri sangat mencintai Ulamanya, memberikan bantuan merupakan kewajiban kami untuk mendukung dan memberikan bantuan, dan kedepannya mudah – mudahan Santri dan Santriwati yang belajar di Pondok Pesantren Miftahurrohma ini menjadi generasi penerus bangsa yang baik,”ucap Kapolres.

Sementara sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Miftahurrohmah Kh. Abah. M. Yasin mengatakan, mudahan silahturahmi ini bisa terus terwujud, kita juga mengucapkan terimakasih dengan kunjungam ini. kerjasama yang berkesinambungan umaro dan ulama diharapkan terus ditingkatkan.

Apabila silaturahmi ini mendapat barokah dari Allah SWT, maka berikanlah ya Allah Ridhomu dan Instansi Polri mendapatkan kekuatan dan perlindungan dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 ini, karena ditangan Polrilah keamanan Negara dipercayakan, dan ini sebagai bentuk bahwa Seburuk-buruknya Ulama adalah Ulama yang mendatangi Umaro, Sehebat-hebatnya Umaro (Pejabat Negara) yang selalu mendatangi atau silaturahmi dengan Ulama,”terang Kh. Abah. M. Yasin.

BACA JUGA  Rapat Persiapan HUT RI Ke-76, Upacara Tetap Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol.M. Daud, S.H., serta jajaran Personel Polres Lampung Barat. Berikut Tamu Undangan lainya.

Penulis : zahra/Humas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *