Kadis BPBD persibar terkesan menghindar dari wartawan

Persisir Barat (Lampung) libasnews.com – Kepala Dinas Badan Penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Persisir Barat (lampung) terkesan menghindar dari wartawan libasnews.com ketika akan dikonfirmasi terkait bantuan dana hibah.

Pasalnya”SAIFULLOH sebagai kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah kabupaten setempat”seharus menunjukan sikap seorang pemimpin yang siap melayani tentang informasi publik, justru sebaliknya ketika akan dikonfirmasi oleh awak media,  SAIFULLOH selalu banyak alasan dan terkesan berpura pura sibuk degan perkerjaan, hal ini selalu menjadi alasan Saipulloh kepada awak media libasnews.com.

Bacaan Lainnya

Sedangkan terkait dana hibah tersebut sudah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat kabupaten tersebut,
dimana letak atau lokasi bangunan hingga sampai saat ini letak bangunan tersebut terkesan tidak jelas dan bisa di bilang abu-abu, bahkan dana hibah dari pusat turun tidaklah sedikit yaitu senilai 3,5 milyar dan dana tersebut sudah trun.

Hingga berita ini diterbitkan saipulloh masih tidak bisa dikonfirmasi terkesan ketakutan untuk memberikan keterangan kepada awak media libasnews.com. (Halika/Andi)

banner 728x120
BACA JUGA  BUPATI SAMBUT ROMBONGAN BB-TNBBS WILAYAH II LIWA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.