KADES KERTO NEGORO GENJOT PEMBANGUNAN

Jember-Koranlibasnews.com Guna mewujudkan pemerintahan desa yang lebih seimbang dan selaras, selain pengoptimalan didalam hal pelayanan publik terhadap warga dan juga masyarakat. Kepala Desa (Kades) Kerto negoro, Kecamatan Jengawah, Kabupaten Jember genjot pembangunan untuk kesejahteraan warga.

Sebagai bentuk wujud adanya sebuah pemerataan khususnya dibidang pembangunan, baik berupa bangunan fisik infrastruktur, sarana dan juga prasarana. Tak lain dalam hal ini, Kades Kerto negoro sendiri ingin memberikan suatu kenyamanan dan juga kesejahteraan pada kehidupan warga dan juga masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Terlihat dari sejumlah pembangunan yang di percepat olehnya hingga saat ini, yaitu adanya pembangunan infrastruktur.Yang mana untuk anggarannya sendiri diambil dari Dana Desa (DD) pada APBDes tahun 2018 kemarin Ia ingin mewujudkan sebuah pemerataan didalam hal pembangunan di tengah lingkungan masyarakat, agar nantinya tercipta kesejahteraan serta suatu kemaslahatan bersama”. Ujar Kades Kerto negoro kepada awak Media Libasnews ”

Dengan adanya bantuan ini, kita ingin memajukan dan mensejahterakan warga Kerto negoro”. Kata Kades. Sementara mengenai adanya peningkatan akses jalan utama di desa tersebut juga akan dilakukan, yang mana anggarannya sendiri juga bersumber dari APBD Kabupaten Jember tahun 2019 ini.

Dan saat ini hanya tinggal menunggu proses pelaksanaan dilapangan, karena sudah di dok pada beberapa bulan lalu. Maka dengan begitu, nantinya warga dan juga masyarakat Kerto negoro ketika hendak melakukan aktivitasnya sehari hari tidak lagi dikeluhkan adanya kondisi jalan yang rusak dan membahayakan. Sehingga dapat memberikan suatu kenyamanan serta kemudahan bagi warga dan masyarakat itu sendiri.pungkasnya

BACA JUGA  SERIKAT BURUH DI JEMBER PERINGATI MAY DAY DENGAN DOA BERSAMA.

Penulis : Imam Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *