JUMLAH KENDARAAN MEMASUKI H 2 JLN ARTERI KARAWANG MENURUN

KARAWANG, libasnews.com – Memasuki H-2 Lebaran atau Kamis 14/06/2018, para pemudik yang menggunakan sepeda motor mulai ramai di jalan Arteri Karawang-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Sejak Rabu (13/6) malam hingga Kamis dinihari arus lalu lintas di jalan arteri Karawang sudah mulai ramai,” kata Kapolres setempat AKBP Slamet Waloya di Karawang, kamis (14/6/2018).

Bacaan Lainnya

Iring-iringan pemudik bersepeda motor dari arah Jakarta dan sekitarnya sudah terlihat sejak di wilayah Tanjungpura atau titik perbatasan Karawang-Bekasi.

Pihak kepolisian dari Polres Karawang sempat menutup jalan menuju perkotaan Karawang, dan mengarahkan kendaraan melintasi jalan Lingkar Luar By Pass Karawang.

Kapolres mengatakan, pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan di pertigaan Tanjungpura itu dilakukan agar tidak terjadi kemacetan di jalan wilayah pe Burkotaan.

“Mulai Rabu  malam, volume kendaraan mulai meningkat. Kami bersama relawan mitra kepolisian mulai sibuk mengatur arus lalu lintas,” kata dia.

Sementara itu, pada musim mudik lebaran tahun ini, Polres Karawang membangun 34 pos pengamanan di sepanjang jalur mudik wilayah Karawang.

“Personel kepolisian yang diturunkan sebanyak 2.101 personel. Mereka akan ditempatkan di pos-pos pengamanan serta posko lainnya,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, di Karawang.(Ade)

banner 728x120
BACA JUGA  Tanpa Papan Nama, Diduga Proyek Siluman Untuk Bohongi Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.