AMPHIBI MENGHADIRI ACARA HALAL BIHALAL 1 SYAWAL 1439 H LINGKUP KLHK

JAKARTA, libasnews.com – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia (AMPHIBI) menghadiri acara Halal Bihalal 1 Syawal 1439 H Lingkup Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Auditorium DR.Soedjarwo,Gedung Manggala Wanabakti, Kementrian KLHK Jl.Gatot Subroto-Jakarta, Kamis (21/06/2018).

Agus Salim Tanjung,So,Si Ketua Umum AMPHIBI bersama Penasehat Nawa Kurniawan dan Sekjen Noven hadir memenuhi undangan acara Hala Bihalal KLHK yang di mulai pada pukul 08.00 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si berharap dengan acara ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dengan Kementrian LHK dan 16 Kementrian yang terkait kedepannya dan bisa bersama-sama bersatu menjalankan program perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan di NKRI.”Ujar Ketum AMPHIBI.

Di saat berjabat tangan dengan Ibu Menteri KLHK,Ketum AMPHIBI meminta supaya KLHK mendukung dan merespon program-program yang akan di lakukan AMPHIBI dan meminta waktunya untuk dapat bisa duduk bersama membahas langkah kedepan dan menindaklanjuti oknum-oknum yang diduga adanya permainan yang dilakukan berdasarkan bukti data yang kami pegang.”tegas Ketum AMPHIBI.

Jawab singkat Ibu Menteri KLHK.”Tunggu ya, saya akan atur waktu dan tempatnya segera akan saya informasikan.”tutup Ibu Menteri.(R01)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Elang Perkasa B Juarai 0pen Turnamen Gurun Tuo Simpang 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *