Jelang Tahun Baru,, Kapolsek Padang Hulu Iptu Brungin Jaya SH,, Aktif Gelar Patroli Rutin Dan Dialogis Guna Putus Penyebaran Rantai Covid 19

Padang Hulu, Jelang Tahun Baru,, Kapolsek Padang Hulu Resort Tebing Tinggi,, IPTU BRIGIN JAYA SH aktif gelar Patroli Rutin Dan Patroli Dialogis guna memutus rantai penyebaran covid 19. Sebelum patroli Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya SH pimpin apel 3 Pilar. Giat dilangsungkan pada hari Rabu (30/12/2020) pada sekitar pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai.

Ada sasaran patroli yakni Wilayah hukum Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi (Warung Bakso Mas Min, Jalan Gatot Subroto, Lk II, Kel. Pabatu, Kec. Padang Hulu).

Personil Polsek Padang Hulu yang melaksanakan tugas yaitu Aiptu Heryanto,, Aiptu J. MANIHURUK,, Aiptu K. Sinaga dan Bripka Yandri Putra.

Patroli dilaksanakan dengan mempergunakan
1 (Satu) Unit Randis Patroli R4 (Mobil) Polsek Padang Hulu dan 1 Unit Toa ( pengeras suara ).

Patroli dilaksanakan guna untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mengantisifasi terjadinya kejahatan jalanan serta premanisme dan melakukan Himbauan Kepada warga Masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Padang Hulu agar mengikuti protokol kesehatan 3M yakni,, Memakai masker,, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir,, Menjaga jarak dan Menghindari keramaian,, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(MS)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel 3 Pilar Guna Patroli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *