Honda Bersinergi Bagi Negeri Melalui Safety Riding

Kepri-koraibasnews.com Seperti biasanya Honda selaku brand sepeda terbesar di Indonesia selalu berupaya untuk mendukung pemerintah dan berkontribusi secara nyata dalam menekan angka kecelakaan di Indonesia tentunya dengan program Safety Ridingnya. Melalui PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri sebagai Main Dealer atau Distributor Sepeda Motor Honda di wilayah provinsi Kepulauan Riau menggelar serangkaian program Safety Riding bagi masyarakat pengguna sepeda motor khususnya diwilayah Kepri.

Sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas dan sosialiasi berkendara yang aman dengan slogannya yang bertajuk Cari_aMaN saat naik motor.

Bacaan Lainnya

Mulai dari menyediakan simulator bekendara yang dinamakan Honda Riding Trainer (HRT) yang terdapat di 14 titik jaringan Dealer diwilayah Kepulauan Riau, masyarakat dapat berlatih berkendara dengan alat HRT ini khususnya untuk melatih kita dalam memprediksikan potensi bahaya yang dapat muncul saat berkendara dijalan serta respon kita dalam menanggulangi potensi bahaya tersebut.

Kemudian yang populer adalah Safety Riding Education, Tim Instruktur Safety Ridingnya Honda melakukan Edukasi terkait teknik berkendara sehingga ketika berkendara diharapkan peserta telah mendapat pengetahuan berkendara dengan teknik yang tepat sehingga akan lebih jauh lebih aman dan selamat lagi ketika berkendara dijalan. Target peserta juga meliputi seluruh kalangan masyarakat mulai dari usia dini antara lain siswa-siswi jenjang TK, SMP hingga SMA sederajat kemudian juga masyarakat umum seperti komunitas, karyawan perusahaan, pengguna sepeda motor umum dan juga pegawai di instansi pemerintah.

BACA JUGA  Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar SMK Nusantara Rantepao Berjalan Dengan Penuh Hikmat

“Nah kebetulan kami juga baru melaksanakan Safety Riding Education untuk para pegawai di Kantor Kecamatan Sei Beduk nih beberapa waktu lalu” Ujar Christofer Valentino selaku Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri.

Safety Riding Education yang Honda sediakan sendiri bisa meliputi Teori ataupun Praktek tergantung kebutuhan dari pesertanya. Selain itu Honda juga turut ikut serta mendukung program-program pemerintah dalam mengkampanyekan terkait keselematan berkendara di beberapa kesempatan, kemudian juga aktif membagikan tips seputar teknik & keselamatan berkendara di Media Cetak & Digital demi meningkatkan Awareness & Skill bagi masyarakat khususnya pengguna sepeda motor.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan, selalu CaRi_aMan dimanapun dan kapanpun saat berkendara”, tutup Valen.

Penulis : Risma Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *