Farel Prayoga Pulang ke Banyuwangi, mendapat sambutan hangat dari Bupati Ipuk Fiestiandani

Sebelumnya, Ipuk mengaku bangga dengan prestasi Farel. Wajar ia bangga karena Farel adalah warganya yang tinggal di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Bocah bersuara merdu dengan kemampuan cengkok khas dangdut yang luar biasa itu merupakan siswa Kelas VI SDN 2 Kepundungan.

Ipuk mengatakan, sebelum tampil di Istana Merdeka, Farel tampil bernyanyi dalam acara penutupan Banyuwangi Art Week di Gelanggang Seni Budaya Banyuwangi, Senin, 15 Agustus 2022. “Senin malam tampil di Banyuwangi, Rabu pagi di Istana Negara. Warga Banyuwangi bangga. Terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengundang Farel ke Istana Negara,” katanya.

Menurutnya, diundangnya Farel dan sambutan publik yang luar biasa menunjukkan kekuatan seni budaya daerah. “Talenta seni Banyuwangi tidak pernah ada habisnya. Sebelumnya ratusan anak muda Banyuwangi juga diundang tampil dalam upacara detik-detik Proklamasi di Istana pada 2017,” kata Ipuk.

Ipuk bangga melihat Farel yang tetap tenang dan tidak grogi tampil di depan Presiden Jokowi dan tamu kehormatan. “Saya lihat semua enjoy. Menteri-menteri pun ikut berdendang. Terima kasih semuanya telah mengapresiasi talenta seni Banyuwangi,” ujarnya.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gencar Patroli Siber, Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Ribuan Butir Obat-Obatan Terlarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *