Ditengah Terik Panasnya Matahari Sambil Istirahat Kapten Zulkarnain Menikmati Segelas Kopi.

Merangin-koranlibasnews.com
sambil istirahat siang, ditengah terik panasnya matahari Kapten Zulkarnain bersama warga desa bukit beringin yang membantu kegiatan tmmd ke 111 menikmati segelas kopi hitam, jumat – 4 – juni -2021.

Kapten Zulkarnain yang dikenal warga dengan ramah tamah ini tidak lah sungkan bercanda tawa dengan warga sekitar,,. salah satu warga yang duduk istirahat bersama kapten Zulkarnain mengatakan,,

Bacaan Lainnya

“pak yoyok” “kami senang sekali bisa istirahat dan duduk bersama bapak tni ini,, bapak tni yang bernama pak zulkarnain ini tidak sombong dan sangat lah ramah kata pak yoyok.

Dilanjutkan dengan kapten Zulkarnain,”ya kita ini adalah tni dan tni adalah anak kandung rakyat jadi sudah semestinya kita ini dekat dengan rakyat, kata bapak tni yang berpangkat kapten ini.

“ya mungkin sebelumnya saya tidak kenal karena senelum ada program tmmd ke 111 ini saya sibuk dengan tugas saya yang menjadi Danramin, tambah kapten zulkarnain.

“Dengan adanya program tmmd ke 111 ini saya dan anggota lainnya semakin banyak kenal dengan warga desa bukit beringin ini.tutup kapten zulkarnain.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redakai

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Joko : Progress Pengerjaan MCK, Masuk Pada Tahan Pembuatan Pondasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *