DIDUGA OKNUM KABID LANGGAR DISIPLIN ASN, BKPSDM BELUM ADA LAPORAN

Sarolangun-koranlibasnews.com.
Kepala bidang (Kabid) Sumber Daya Air(SDA) PUPR kabupaten sarolangun kembali terlihat tidak berada di ruang kerja,pada ruang kantor Bidang sumber Daya Air,hari ini selasa (14/01),hingga pukul 14.44 wib.

Beberapa hari sebelumnya,saat disambangi,ruang kantor bidang sumber Daya Air PUPR sarolangun,terlihat kosong,oknum Kabid tidak terlihat di ruang kantornya.“Tidak tahu pak Kabid ke mana”ujar salah satu staf yang masih enggan disebutkan namanya,saat ditanya wartawan www.koranlibasnews.com ,terkait keberadaan kepala Bidang,pada hari ini,kamis (09/01) sekira pukul 10.40 wib.

Bacaan Lainnya

Kembali didatangi pada hari jum’at (10/01),keterangan staf hampir sama,kabid tidak terliha dikantor.
“tidak ada terlihat hari ini”jawab singkat salah satu staf diruang kantor SDA.

Tidak sampai disitu,guna keperluan konfirmasi dan mencari tahu kebenaran,kembali dicoba ,mendatangi ruang kantor SDA pada Dinas PuPR kabupaten Sarolangun, pada hari ini,selasa 14 januari 2020 sekira pukul 14.23 wib.

Ruang kantor bidang SDA terlihat sepi,Kepala bidang tidak tampak di ruang kantor.
“kemaren hari senin pagi ada,hari ini tidak terlihat”jelas satu satunya staf, yang ada diruang kantor SDA PUPR sarolangun ,usai istirahat siang,memberikan keterangan kepada wartawan.

Saat kembali lakukan usaha untuk dkonfirmasi, melalui nomor pribadi kepala bidang SDA oleh wartawan koranlibasnews.com.

Dan ketika wartawan sedang menunggu diruang kantor,dua kali kirim pesan singkat ,Via SMs ,untuk menayakan keberadaan beliau,apakah masuk kantor setelah istirahat siang,pesan terkirim ,namun tidak ada balasan,selasa (14/01) sekira pukul 14.42wib dan 14.44 wib.

Terindikasi ,semenjak dilantik beberapa bulan lalu di Tahun 2019,kinerja oknum selaku kabid SDA PUPR dipertanyakan ,diduga jarang ngantor,bahkan sudah beberapa kali terbit berita di beberapa media online.

Gencarnya penegakkan kedisiplinan yang dilakukan pemkab sarolangun, oleh Dinas BKPSDM ,lakukan Sidak ke setiap instansi dan dinas,terkesan omong kosong,dipandang sebelah mata, tidak memberikan efek jera bagi oknum ASN tersebut.

Dinas terkait terkesan tebang pilih ,dan tutup mata,sudah diketahui publik dan bukan rahasia umum lagi,oknumASN diduga langgar Disiplin akan tetapi tidak diberikan sanksi kedisiplinan.

Ketika dimintai tanggapan Dinas terkait,wartawan koranlibasnews.com telah beberapa kali berusaha sambangi kantor BKPSDM,jumpai KABAN meminta keterangan,beliau terlihat sulit untuk ditemui, terkesan alergi didatangi wartawan.

Tidak menyerah sampai disitu,usaha terus dilakukan oleh wartawan koranlibasnews.com untuk menghubungi WALDI BAKRI, selaku KABAN kantor badan kepegawaian dan pemberdayaan sumber daya manusia (BKPSDM) kabupaten sarolangun,guna mendapatkan keterangan.

Akhirnya KABAN BKPSDM buka suara, beri tanggapan secara singkat, beralasan belum mendapatkan laporan tertulis,segera akan mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut, terlebih dahulu.

“BKPSDM belum dapat rekapan dan laporan tertulis dari PUPR,besok kami cari tahu,ok”Jawab Kaban,akhirnya berikan balasan,saat dikonrirmasi Via Whats App,selasa (14/01) pukul 14.55 wib,kepada wartawan media online ini.

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Banten Beri Himbauan Protkes dan 3M di Terminal Pakupatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *