CIK LIANG HIBAHKAN TANAHNYA UNTUK PASILITAS UMUM

Persisir Barat, libasnews.com – Seorang warga pekon kota jawa bernama CIK LIANG yang amat antusias dalam menyambut pembangunan rumah nelayan yang akan di bangun 50 unit rumah husus para nelayan yang menghubungkan jalan alternatip menuju pelabuahan .

sehingga ia menghibahkan tanahnya seluas 2,5 meter dan panjang 150 meter demi untuk mewujudkan impian warga pekon jawa.

Bacaan Lainnya

warga pekon kota jawa CIK LIANG ini sangat bersahaja seulas senyum senantiasa tergambar dari wajahnya.

CIK LIANG menuturkan bahwa tanah yang dihibahkan ini adalah tanah milik keluarganya/pribadi .

CIK LIANG ini benar-benar ingin mewujudkan mimpi para warga pekon kota jawa kecamatan Bengkuat untuk memiliki sebuah jalan alternatip ke pelabuahan.

Bagi CIK LIANG dan seluruh warga pekon kota jawa akses jalan alternatip ini sangat di dambakan dan menuju rumah nelayan .

Yang dianggarkan tahun 2017 yang lalu baru terealisasikan Tahun 2018 ini ada kabar selentingan bahwa akan dibangun rumah nelayan sebanyak 50 unit rumah di pekon kota jawa.

Bagi mereka kabar tersebut di sambut antusias warga khusus nya nelayan ini.

CIK LIANG menegaskan kebahagian itu diwujudkan oleh warga dengan senyuman haru karena akan di bangun rumah nelayan ini .

Keluarga besar CIK LIANG akhirnya memutuskan untuk menghibahkan luas nya 2,5 meter tanah dan panjang 150 meter mereka yang di bantaran pinggir pantai pelabuhan ini.

menurut CIK LIANG hibah ini adalah sebagai bentuk rasa syukur yang luar biasa kepada Allah SWT, yang pada akhirnya merealisasikan pembangunan rumah nelayan di pekon kota jawa Kecamatan Bengkunat .

BACA JUGA  Ratusan Masyarakat Beserta Wabup Gelar Sholat Istisqa Di Depan kantor Bupati.

alasanya tak salah jika dirinya memutuskan untuk menghibahkan tanah nya untuk akses jalan . Melihat akan di bangun rumah nelayan sebanyak 50 unit rumah ini , menyesakkan hati, bukan karena sedih namun haru yang luar biasa.

karena akses jalan ini diharapkan akan mengantarkan kemasa depan yang gemilang,

menggerakan sendi perekonomian warga serta menjadi penopang baru untuk menjadikan daerah-daerah terisolir menjadi daerah yang sejajar dengan daerah daerah lain. pungkasnya (mus)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *