Bupati Merangin Lakukan Gelar Pasukan Satlinmas

Untuk Pengamanan PTS Pemilu 2019

Merangin-Koranlibasnews.com Guna lebih memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 17 April nanti, selasa, (9/4) Bupati Merangin H Al Haris lakukan gelar pasukan Satlinmas.

Bacaan Lainnya

Gelar pasukan Satlinmas yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Merangin itu, dihadiri Forkopimda, para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan ribuan anggota Satlinmas.

Bupati yang tampil sebagai Inspektur upacara gelar pasukan Satlinmas itu menegaskan, seluruh lapisan masyarakat Merangin harus bersama-sama mewujudkan penyelenggaraan Pemilu 2019 berlangsung aman, nyaman dan lancar. ‘’Satlinmas adalah orang yang mengetahui betul situasai dan kondisi di desanya.

Satlinmas harus tahu apa-apa persoalan yang terjadi di desanya, soal Daftar Pemilih Tetap atau berbagai persoalan lainnya,’’ujar Bupati. Bila Satlinmas menemukan persoalan diminta bupati, segera melaporkannya sehingga bisa cepat dicari penyelesaiannya.

Untuk itu Satlinmas harus jeli terhadap barbagai persoalan, sehingga bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Pada gelar pasukan Satlinmas itu, bupati memberikan kartu tanda anggota kepada para peserta gelar pasukan Satlinmas.

Bupati juga memasang pita secara simbolis kepada Satlinmas sebagai tanda petugas pengamanan TPS. Usai gelar pasukan Satlinmas, diadakan pembekalan kepada seluruh anggota Satlinmas di Aula Utama Kantor Bupati Merangin. Pembekalan itu menghadirkan narasumber Bupati Merangin dan Kapolres Merangin.

BACA JUGA  Kontraktor Diduga Marah-Marah Dengan Mantan Tukang Bangunan

Penulis : Edo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *