Bupati Lampung Barat sambut KAPOLDA Lampung dalam acara Safari Ramadhan

Lampung Barat, libasnews.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial S.Kom menyambut hangat kunjungan safari Ramadhan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (26/5/2018). Rombongan diterima Bupati bersama dengan Ketua DPRD Lambar serta, juga beserta rombongan Forkopimda, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar.

Sebelum safari di mulai pada sore hari di awali dengan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan polres Lambar. Pembagian takjil tersebut untuk membantu pengendara yang buka puasa namun kondisinya masih berada di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Lampung di Kabupaten Lampung Barat dan merupakan sebuah kebanggaan, kehormatan bagi dirinya dan berikut segenap unsur Pemerintah Daerah atas kehadiran rombongan Kapolda Lampung bersama rombongan. “kehadiran bapak kapolda beserta rombongan di Kabupaten Lambar merupakan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Lambar. Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Lambar,” ungkap Bupati. @ Liwa, Lampung, Indonesia
B04 Iwan

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Waduh!!!! Proyek Dana Desa Dikerjakan Oleh Pihak Ketiga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *