Baru Lima Bulan Bertugas, Kemenag Tebing

Tebing Tinggi,koranlibasnews.com
Baru lima bulan bertugas sebagai Kepala kementrian Agama Tebing Tinggi, Syafaruddin, sudah diganti dengan yang baru Jul Sukri Mangandar Limbong.

Syafaruddin sendiri mengaku meskipun kehadirannya baru lima bulan di tebing Tinggi, namun ia merasa sudah diterima menjadi warga Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Bahkan program kerja Kemenag mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemko Tebing Tinggi dan para tokoh agama, ini suatu kesan yang akan sulit dilupakan,” katanya.

Sementara Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri pisah sambut kepala Kemenag Tebing Tinggi mengaku susah menyampaikan apa yang disampaikan atas pisah sambut Kepala Kemenag Tebing Tinggi karena baru bertugas 5 bulan di Tebing Tinggi.

“Saya pun gak tau apakah memang begini sistem yang dilakukan Kemenag, saya kurang paham, datang dan pergi seperti angin saja,” katanya.

Namun demikian, ia tetap memberikan apresiasi dan penghormatan kepada pejabat Kemenag yang lama dan yang baru.

“Syafarudin meskipun baru 5 bulan sudah saya anggap adik dan yang baru Limbong juga adik kami, dan yang luar biasa meski baru 5 bulan prestasinya luar biasa,” katanya.

Selanjutnya Wali Kota menyatakan banhwa kementerian agama adalah salah satu kementerian yang paling luar biasa di Indonesia karena keberadaannya dan kemajuan bangsa kita ini hampir sebahagian besar penduduknya tergantung pada kementerian agama.

Bagaimana membentuk akhlakul karimah, akhlak yang baik itu di kementerian agama, bagaimana menjadikan sumberdaya manusianya yang memiliki etika dan budi pekerti, dan tentu saja kita harus mengetahui itu, Kementerian agama ini bukan kementerian agama hanya untuk agama islam saja tapi untuk semua agama.

BACA JUGA  Pemkab Sergai Sambut HUT KORPRI KE 48

Penulis : Markus.S

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *