AKIBAT CUACA YANG BURUK, HUJAN DI SERTAI ANGIN KENCANG MENGAKIBATKAN TIANG LISTRIK ROBOH,

Merangin-Koranlibasnews.com 27/02/2019,Akibat hujan Lebat yang disertakan Dengan Angin, yang melanda kabupaten Merangin, pada Rabu (27/02) sejak pagi hingga siang Menjelang sore hari (Kemarin), menyebabkan dua tiang listrik roboh dan menimpa jalan lintas Bangko-Kerinci tepatnya KM 7 Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Tidak hanya Itu saja, rubuhnya Tiang Listrik Tersebut menyebabkan pasokan listrik lumpuh Total Di KM 7, berdasakan informasi yang didapat Oleh Media Harian Ini, robohnya tiang Listrik juga menyebabkan jalan lintas Bangko-Kerinci lumpuh Dan Belum bisa Di lalui Oleh Pengendara Roda Empat, karena material tiang menutupi jalan Lintas Bangko-Kerinci.

Bacaan Lainnya

Manager Unit Pelayanan Pelanggan PLN Rayon Bangko, Heru membenarkan terkait robohnya dua tiang listrik tersebut, akibatnya pasokan listrik ke beberapa wilayah lumpuh total Akibat roboh nya Tiang Tersebut.

Heru Mengatakan, Bahwa Robohnya dua Tiang listrik itu akibat Longsornya Tanah di sekitar Tiang Listrik Tersebut, sehingga Jatuh dan menimpa Jalan lintas Bangko-Kerinci.

”Ya akibat longsor dua tiang listrik roboh dan menimpa jalan, saat ini petugas kita sudah dilokasi untuk melakukan evauasi tiang yang roboh, dan perbaikan jaringan PLN,” Kata Heru.

Menurut Heru, listrik akan kembali normal setelah perbaikan tiang listrik Yang roboh itu selesai. Ia juga menghimbau warga agar menghubungi pihak PLN jika terjadinya lagi tiang roboh di sekitar Jalan lintas Bangko-Kerinci, banjir longsor dan lainnya.

BACA JUGA  DANA HIBAH,, DESA SELANGO TIDAK TEPAT SASARAN

”Belum tahu sampai kapan, yang jelas hingga perbaikan selesai. Kami menghibau, jika ditemukan kejadian-kejadian seperti tiang roboh, banjir, pohon tumbang yang mengenai jaringan PLN Segera laporkan ke PLN, supaya segera dilakukan pengamanna dan perbaikan,” Pungkasnya

Penulis : Moh basori

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *