ACARA SYUKURAN PELANTIKAN BUPATI LAMPUNG BARAT & WAKIL BUPTI LAMPUNG BARAT

Lampung Barat, libasnews. com – Acara syukuran Bertempat di pekon (Desa) kenali kecamatan belalu kabupaten lampung barat .

dilangsungkan Acara Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lampung barat periode 2017-2022, yaitu H.PAROSIL MABSUS .Spd & Drs.H.MAD HOSNURIN.

Bacaan Lainnya

Sesuai keputusan kpu lampung barat Nomor BA/25/KPU-LB/656731/111/2017
tentang penetapan calon terpilih bupati dan wakil bupati lampung barat priode 2017-2022.
dengan perolehan suara 92.124 suara.

Acara syukuran bersama masyarakat pekon (Desa) kenali kecamatan belalu kabupaten lampung barat yang dihadiri kurang lebih 1000 orang dari berbagai elemen masyarakat.

Acara juga tampak dihadiri para pejabat Pemkab lampung barat dengan pimpinan muspida/muspida ,ketua DPRD kabupaten lampung barat beserta anggota ,para pimpinan SKPD Kabupaten lampung barat,Dandim lampung barat,kapolres lampung barat,Denpom lampung barat,para kapolsek sekabupaten lampung barat,tokoh masyarakat pekon ( Desa) kenali ,juga lembaga ,ormas,lsm ,serta masyarakat .

dalam sambutanya tim pemenangan H.PARSIL MABSUS Spd & Drs.H.MAD HOSNURIN kamis 16-12-2017 mengatakan mari kita memberikan dukungan bukan saat kampanye saja tetapi mari kita beri dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lampung barat selama 5 tahun kedepan.

“Saya mewakili masyarakat kabupaten lampung barat mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lampung barat yang telah di lantik dan terpilih untuk memimpin kabupaten lampung barat lima tahun kedepan”, ungkap tim pemenangan

Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati bisa membangun kabupaten lampung barat dan dapat mensejahterakan masyarakat kabupaten lampung barat , tandas tim pemenangan

BACA JUGA  Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria S. Simanjuntak SH MH,, Pimpin Apel 3 Pilar Guna Patroli Rutin Dan Patroli Dialogis

Sementara sambutan dan sapaan Bupati lampung barat H.PAROSIL MABSUL Spd bersama Wakil Bupati lampung barat Drs.H.MAD HOSNURIN meyampaikan mulai hari ini, kita hilangkan perbedaan “Mari kita bersatu untuk membangun Kabupaten lampung barat lima tahun kedepan.

“Potensi di Kabupaten lampung barat sudah ada, mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan, kata PAROSIL sapaan akrab Bupati lampung barat yang baru dilantik.

Ia menambahkan ( Bupati lampung barat ) berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten lampung barat yang telah mendukungnya.

“Kami di percayakan untuk membangun Kabupaten lampung barat selama 5 tahun Kedepan, terimakasih” ungkap PAROSIL didampingi Wakil Bupati lampung barat MAD HOSNURIN

Ucapan terimakasih juga, tidak luput diungkapkan PAROSIL kepada TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan pilkada di Kabupaten lampung barat dari awal sampai pada pelantikan.

Pada kesempatan ini, Bupati lampung barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintahan dan DPRD Kabupaten lampung barat dalam melaksanakan tugas dengan baik (Iwan .m)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.