Warga Desa Juru Taro Antusias Atas Pemasangan kabel PLN

Banyuasin-koranlibasnews.com Atas terwujudnya impian Masyarakat desa Juru Taro Kecamatan Muara Sugian kabupaten Banyuasin Atas  tersalurkan penerangan lampu PLN Yang Sudah Lama Di dambakan Masyarakat Setempat.

Saat di konfirmasi oleh awak media libas Jum’at 26-03-2021 Nasirin Ruslan selaku kepala desa mengatakan Untuk tercapainya saluran lampu PLN ini adalah sebuah perjuangan yang panjang dan melelah kan dimulai pada tahun 2017 sampai dua kali berturut turut saya ke Jakarta untuk menemui langsung kementrian LHK serta izin kawasan.

Bacaan Lainnya

Libaasimg_20210326_215402

Masih Kata Kepala Desa perjuangan yang panjang dan melelahkan itu tidak sia sia karena sekarang tiang-tiang PLN sudah terpasang dan pemasangan kabel sepanjang 6,8 KM pun sudah hampir rampung dikerjakan mudah mudahan  dalam waktu yang singkat api sudah tersalurkan Dan  perjuangan ini demi memenuhi impian warga agar bisa merasakan kemerdekaan pungkasnya.

Ditempat terpisah Salah Satu warga Desa Juru Taro Sebut Saja Ali (Bukan Nama Aslinya-Red)

menjelaskan”saya mewakili seluruh warga desa mengucapkan terima kasih kepada bapak kades yang telah memperjuangkan masuknya lampu PLN serta tembusnya jalan penghubung desa Sido Makmur kedesa kita,sungguh ini perjuangan yang luar biasa. 

Libasimg-20210326-wa0072

Dan semoga di pemilihan kepala desa 2021 nanti beliau tetap terpilih dan menjadi panutan kami Tutup Warga Dan penuh rasa harap.

Penulis : Yuliyus Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gapoktan Pekon/Desa Tanjung Sari Bandar Negri Suoh Tidak Tepat Sasaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *