Ucapkan Terimakasih,Harapan Cahyono Terjawab Sudah

Sarolangun-koranlibasnews.com. Pengusaha muda home industri sari tahu dan tempe,lega dapat bantuan pemerintah DAK pusat untuk pengelolaan limbah komersil penghasil gas,jum’at(13/09).

Harapan cahyono terjawab sudah dengan bantuan DAK pemerintah pusat kolam Isolasi Pengelolaan Air dan Limbah (IPAL) untuk pengelolaan limbah cair komersil dan bakal penghasil gas dari home industri sari tahu dan tempe.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190914-wa0003Dijelaskan beliau sebagai pemilik usaha yang diberi nama ‘Cahyono sari tahu’ ,yang mana permasalahan utama yang selalu dihadapi semua home industri sari tahu dan tempe,selama ini cuma satu,yaitu terkait pengelolaan limbah. ” jelas masalah utama yang selalu dihadapi semua pengusaha home industri sari tahu dan tempe termasuk saya,pasti terkait pengelolaan limbah.

Selama ini bukan tidak dikelola,cuma saja kemampuan kita yang terbatas,dan alhamdulillah bantuan inilah yang sangat kita harapkan.Agar kedepan usaha saya aman dan masyarakat sekitar merasa nyaman”ujarnya.

Pengusaha muda yang sejak 5 tahun lalu menekuni usaha home industri sari tahu ini,sangat besyukur dan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu.

Terutama pemerintah dan rekan rekan media,atas kerja sama semua pihak, bantuan kolam pengelolaan limbah terealisasi dan sedang proses pengerjaan. “saya sangat bersyukur,saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan media yang sudah ikut membantu terutama kepada pemerintah dan Dinas DLH kabupaten sarolangun” tambah beliau Besar harapan Cahyono.

jika nanti kapasitas gas dari limbah sudah memadai dari produksi 100 kg/Hari,selain digunakan untuk keperluan usaha sendiri,harapan beliau gas tersebut dapat juga dinikmati oleh masyarakat sekitar rumah dan lokasi tempat tinggal beliau nantinya. “mudah mudahan saja tidak ada kendala,setelah menghasilkan gas dari pengelolaan limbah,dan tercukupi selain untuk keperluan pribadi,silahkan nantinya masyarakat sekitar yang ingin pasang,tentu sesuai kapasitas gas yang dihasilkan”tutupnya.

ketika dijumpai awak media di kediaman Rt.11 kelurahan suka sari kecamatan sarolangun Jambi Jum’at(13/09) sekira pukul 14.00 wib.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PT.APTP Diduga Jalankan Aktivitas Illegal Panen TBS Dilahan Overlap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.