Satu Angkot Terbakar Di Tebing Tinggi,, 3 Pelajar Alami Luka Bakar

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
1 (Satu) unit mobil Angkutan Kota (Angkot) Merek Cv. Tambun dengan Nomor Polisi BK 1638 NA terbakar di Jalan SM. Raja Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi – Sumut. Akibat kejadian ini, 3 Orang Pelajar Mengalami luka bakar.

Pemilik kendaraan yakni,, C (51) Laki Laki, Warga Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi – Sumut, yang dikendarai Supir,, MM (19) Laki laki, Warga Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi -Sumut.

Bacaan Lainnya

3 (Tiga) Orang Pelajar yang mengalami luka bakar yakni,, 1. RBS (14) Laki laki, Pelajar SMP, Warga Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi (Duduk disamping Supir),

2. KA (14) Laki laki, Pelajar SMP, Warga Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi (Berada dibelakang Sedang Berdiri),

3. JAM (16) Laki laki, Pelajar SMA, warga Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi (Duduk di samping Supir).

Dikonfirmasi Melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan,, Kronologis Kejadian Pada hari Kamis (23/09/2021) sekira pukul 12.20 wib telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit mobil Angkutan Kota yang membawa Minyak sebanyak 51 Liter dengan No. Pol. BK 1638 NA tepatnya di Jalan SM. Raja Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi – Sumut.

libasIMG-20210924-WA0016

Menurut keterangan Supir MM pada saat selesai melakukan pengisian BBM bahwasanya tempat pengisian BBM (Nojel) telah Lepas (Bocor) kemudian minyak tersebut muncrat keluar dan minyak yang ada di dalam Mobil Angkutan tersebut langsung Terbakar.

Namun supir MM keluar dari Mobil tersebut dan 3 korban tersebut masih berada di dalam mobil angkutan selanjutnya Mobil Angkutan tersebut berhasil di Evakuasi dan di padamkan dengan bantuan dari masyarakat
sekitar. Korban yang luka bakar saat ini di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi.

Langkah Yang Dilakukan,, Melakukan cek TKP, Melakukan pendataan terhadap saksi – saksi/korban, Melakukan pengaturan arus lalu lintas, Melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dilokasi kejadian.

Catatan,, Bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh kelalaian Korban yang tidak melihat tempat pengisian BBM (Nojel) telah lepas (Bocor) sehingga menyebabkan kebakaran.

Mobil Angkutan Kota tersebut dengan No. Pol. BK 1638 NA telah membawa Minyak sebanyak 51 Liter sehingga rawan terjadinya kebakaran di dalam mobil, kata pak kasi.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  RAPAT PARIPURNA BUPATI, BUPATI SOEKIRMAN SAMPAIKAN 3 RANPERDA KEPADA DPRD SERGAI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *