Rumah Makan Di Muara Madras Ludes Di Lalap Sijago Merah

Merangin-koranlibasnews.com
Kembali telah terjadi peristiwa kebakaran kali ini kebakaran rumah makan didesa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, pada Kamis (21/03/2019), sekira pukul 08.00 Wib.

Meski tidak memakan korban jiwa namun pemilik rumah makan Taher (46) warga desa muara madras seorang PNS mengalami kerugian satu buah rumah makan yang ludes di makan si jago merah, kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek jangkat AIPTU Ambar Liyanto Melalui Kanit Reskrim AIPDA Agung Suryawan menyampaikan kepada media koranlibasnews.com membenarkan adanya kejadian kebakaran rumah makan yang menimpa Taher warga desa muara madras, kecamatan jangkat.

Kronologis kejadian sekira pukul 08:00 wib istri dari korban Syahrin sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu api kemudian syahrin meninggalkan dapur untuk mengerjalanpekerjaan rumah lainnya didalam rumah hingga akhirnya syahrin lengah dan pada saat syahrin kembali kedapur syahrin melihat Api sudah menyambar dinding dapur yang terbuat dari papan sehingga mengakibatkan api cepat membesar dikarenakan rumah makannya terbuat dari bahan kayu.

Untuk sementara korban hanya bisa menyelamatkan barang-barang yang berharganya dari kobaran api yang dengan cepat mengahabiskan bangunan rumah makan tersebut.

Berselang satu jam kemudian api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar dibantu oleh personil koramil dan personil Polsek Jangkat namun rumah makan sudah habis terbakar.

BACA JUGA  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia,Pemkon Sedayu Lakukan Penanaman Pohon

Selanjutnya pihak kepolisian Jangkat masih melakukan penyelidikat penyebab dari kebakaran rumah makan di desa muara madras.

Penulis : Moh Basori

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *