Pengusaha kerupuk Rumahan InI Sangat keluhkan Modal,

Merangin-Koranlibasnews.Com juli-2019. Pengusaha rumahan masih banyak yang keluhkan pemodalan dalam mengelolah usahanya Saat wartawan koranlibasnews.com Berkunjung di desa Rasau B2, kecamatan Renah Pamenang, kabupaten Merangin Jambi.

Tepatnya di RW 01, RT,02 Dusun panca bakti, salah satu pengusaha kerupuk sangat keluhkan tentang permodalan, “Pawiro Tukimin, salah satu pemilik usaha kerupuk ini menyampaikan keluhan usahanya kepada wartawan koranlibasnews.com Pawiro Tukimin: saya sudah lama mas menekuni usaha ini, ya alhamdulilah mas dikit demi sedikit ada kemajuan usaha saya, Wartawan libas: apa keluhan bapak tentang usaha bapak ini,,? Pawiro Tukimin: ya yang saya keluhkan mas cuma pemodalan saya yang kurang memadai sehingga usaha saya belum berkembang mas, Wartawan libas: apa harapan kedepannya pak tentang usaha bapak ini,,? Pawiro Tukimin:

Bacaan Lainnya

harapan kedepannya mas saya berharap pemerintah setempat maupun pemerintah kabupaten Merangin bisa memberi solusi tentang usaha rumahan seperti saya ini mas,, pungkasnya

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  SEGENAP WALI MURID DAN KETUA KOMITE SEKOLAH SDN,NO.298 RAPAT DEMI KEMAJUAN SEKOLAH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.