Memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia Pemdes Desa Wisnu Ajak Masyarakat Melakukan Kebiasaan Baru

Pemalang-koranlibasnews.com
Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia bisa dijadikan momentum untuk mencegah penularan Covid 19.Cuci tangan pakai sabun terkesan memang sederhana, namun sebetulnya merupakan kegiatan baik yang dapat mencegah penularan penyakit terutama Covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia.

Sutejo selaku kepala Desa Wisnu kecamatan watukumpul menuturkan bahwa dengan adanya Hari Cuci Tangan Sedunia ini bisa menjadikan masyarakat agar hidup lebih bersih lagi, selain pemerintah desa kami juga mengajak warga desa Wisnu dan Ibu-ibu PKK untuk bersama sama menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Memang untuk tahun ini saya sosialisasikan di balai desa , tapi untuk kedepan harapan kami agar bisa menyediakan tempat cuci tangan di setiap dukuh Desa Wisnu. 15/10/2021.

Saat ini di Indonesia masih berada dalam masa Pandemi berbagai upaya telah dilakukan pemerintah maupun masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid 19 salah satu upaya yang dilakukan adalah 3M yang di antaranya adalah mencuci tangan pakai sabun, dengan adanya kegiatan seperti ini saya sangat mendukung karena agar mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan ungkap ketua PKK ibu Sri murni

Penulis : Riki Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Mahrudin Senang, Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Bersihkan Kolam Ikan Lele Miliknya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *