Diduga Proyek Betonisasi Siluman terjadi di Wilayah Kecamatan Paku Haji

Tangerang-koranlibasnews.com proyek Pembangunan Jalan Betonisasi di Desa Gaga Rt 03/03 Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang diduga Proyek Siluman.

Dengan adanya hasil penemuan team Media Purna Polri saat melakukan sosial kontrol di dapat kejangalan dalam melakukan pekerjaan Proyek Betonisasi di Desa Gaga dari Papan Proyek,Papan Bakesting tidak terpasang dan menyatu ke tembok rumah warga,ketebalan coran rata 12-14 cm, yang sangat miris terlihat papan hanya tersangga dengan kayu potongan dan bambu yang dimana seharusnya memakai besi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190501-wa0030Dalam hasil penemuan kami dilapangan maka dugaan keras ini adalah proyek ajang penghematan dana untuk kepentingan oknum pribadi dan siapanya itu yang di percayai oleh pihak pemerintahan dalam pelaksanaanny belum di ketahui karena tidak jelasnya dapat di cermati dengan akal sehat tidak adanya terpasang papan proyek di lokasi maka di duga ini adalah Proyek Siluman. Kami meminta kepada pihak kecamatan Pakuhaji agar segera melakukan Review kelapangan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Penulis : NOV/Lanang

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Seknas FPII Noven Saputera Apresiasi Kapolda Banten Tindak Tegas Oknum Polisi dan Meminta Maaf Kepada Korban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *