Anggota Manggala Agni Batanghari Dilarikan keruang ICU

Merangin-koranlibasnews.com
Kamis-22-agustus-2019.”Salah satu anggota Manggala Agni Batanghari terpaksa harus dilarikan keruang ICU,pasalnya kepala korban tertimpa kayu saat sedang memadamkan api dikawasan Tahura. Korban bernama Asmara, setelah kejadian tersebut, teman akrab korban bersama anggota lainnya langsung membawa Asmara kerumah sakit umum Hamba Muarabulian. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 22/8/2019 dalam kawasan Tahura.

“Informasi yang diperoleh menyebutkan, hingga saat ini Asmara masih berada di ruang ICU untuk mendapatkam pengobatan.” Ya, tim manggala agni sedang memadamkan api di Tahura, karena ada lahan Tahura yang terbakar. Ketika itu, saat berjalan mencari sumber api, tiba tiba ada pohon yang sudah rapuh dan memimpa korban,” kata salah satu Anggota Manggala Agni, Kuntoro saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

“Diceritakannya, sebelum kejadian, tim manggala Agni tengah kehabisan air, dan akan mencari sumber air untuk memadamkan api. “Kami sama-sama jalan mencari sumber air, di jalan Tahura itu. Tidak jauh dari titik api tersebut, kami berdua, ada kayu yang lapuk menimpa kami, kami berdua jatuh dan kayu menimpa teman saya Asmara, kepalanya kena.paparnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru 2020, Masyarakat Padati Kota Bangko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.