Wanita Inspiratif, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim Sarko Kunjungi Kebun Hidroponik

Merangin-koranlibasnews.com
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko Ny. Vika Tomi Radya beserta pengurus kunjungi Dusun Kebun Hidroponik di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (18/02/2020).

Dusun Kebun Hidroponik dengan jenis tanaman sayur tersebut dikelola oleh Ny. Nana Raharja istri dari Serda Raharja anggota Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200219-WA0026

Dikatakan Ketua Cabang, kunjungannya ke kebun hidroponik Ny. Nana Raharja terkait sosok wanita Inspiratif yang akan diikutsertakan lomba dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 56 yang jatuh pada bulan Maret 2020.

“Ny. Nana Raharja, kita nilai sosok wanita Inspiratif bersama suami kelola kebun tanaman hidroponik jenis sayur, ini menjadi inspirasi bagi wanita wanita lain dalam memanfaatkan pekarangan rumah yang bernilai ekonomis”, terang Ny. Vika Tomi Radya.

Ny. Nana Raharja, kita angkat menjadi sosok wanita Inspiratif yang mewakili Persit KCK Cabang XXVII Kodim Sarko di lomba yang bertemakan Wanita Inspiratif dalam rangka HUT Dharma Pertiwi, “pungkas Ibu Ketua.

Penulis : Basori libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Dewan Pengurus Pusat Forum Jurnalist Lampung ( DPP Forjil) Menggelar Rapat Kerja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *