Wakapolres Tebingtinggi Kompol Sarponi Hadiri Undangan Yayasan SETIO LESTARI

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL Sarponi menghadiri Undangan Dari Yayasan SETIO LESTARI dalam Rangka Bakti Sosial KOMPAK (Komunitas Masyarakat Peduli Amal Dan Kebajikan), guna menyambut IMLEK 2572 Tahun 2021. Acara berlangsung Pada hari Minggu (07/02/2021) sekitar Pukul: 09.00 wib sampai dengan selesai, bertempat di Gedung Hangkang Jalan Teri Kota Tebingtinggi-Sumut.

Giat Bakti Sosial Tersebut turut Hadir, AKBP ROBINSON SIMATUPANG, SH, M.Hum (Sebagai Penasehat KOMPAK), Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi BASARUDDIN NASUTION, SE, Ketua KOMPAK SUMUT, Ketua KOMPAK Tebingtinggi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210208-wa0005

Pelaksanaan Giat tersebut KOMPAK membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu dalam masa pandemik Covid -19. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres pada mengatakan Selamat Menyambut Imlek 2572 Tahun 2021 dan mohon dalam perayaan Imlek tersebut selalu memperhatikan Protokol kesehatan pemerintah dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas Untuk memutus penyebaran Virus Covid – 19.

Pelaksanaan giat bakti sosial tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Polsek Sipispis Bersama Unsur Muspika Himbau Masyarakat Mendisiplinkan Diri Dengan Istilah 3M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *