Wabup Merangin Resmi Tempati Rumah Dinas

Bangko-koranlibasnews.com-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, resmi menempati rumah dinasnya di Jalan Jalur Tiga Lintas Sumatera kawasan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko.

Penempatan rumah dinas wabup itu pada Senin malam (29/10), ditandai dengan syukuran dan pembacaan Yasin serta doa, yang dihadiri para tokoh agama, para pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin serta warga setempat.

Bacaan Lainnya

‘’Alhamdulillah setelah melapor ke RT setempat, kami sekeluarga sudah resmi menempati rumah dinas ini. Rumah ini adalah rumah rakyat, yang siapa saja boleh berkunjung ke sini,’’ujar Wabup.

Pada acara yang berlangsung khidmat itu, wabup menerangkan kalau syukuran tersebut, sekalian dengan mengirim doa dan Yasin untuk dua orang kerabatnya satu kloter yang meninggal dunia ketika menjalankan ibadah haji 1439 H.

Tidak hanya itu, acara syukuran tersebut juga sebagai ajang silaturahmi wabup dengan warga yang berdomisili di sekitar rumah dinas wabup dan penjadwalan wabup sebagai peserta Yasinan warga setempat.

Pembacaan doa dilakukan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin H Satar Saleh. Acara diakhiri dengan makan malam bersama yang dilanjutkan salam-salaman.

Penulis : ed

Editor   : fikri

banner 728x120
BACA JUGA  BKAD Kabupaten Siapkan 12 Penasehat Hukum Akan Kordinasi Dengan JAMWAS Serta JAMPIDSUS Kejagung Terkait Korupsi Bimtek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.