TIM SERGAI MENANG DALAM KEJUARAAN ARUNG JERAM R6 SUMUT

Sipispis, koranlibasnews.com

Dengan perolehan 6 Emas, 4 Perak, dan 4 Perunggu, Tim Arung Jeram Sergai Keluar Sebagai Juara Umum dalam Kejuaraan Arung Jeram R 6 Sumatera Utara yang berlangsung di Sungai Bah Bolon, Ancol Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara. Acara yang dibuka pada hari sabtu ( 08/12/2018 ) kemarin, di ikuti dari berbagai kabupaten yang ada di provinsi sumatera utara ini, yang diantaranya dari Kota Medan dan Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan penutupannya Ketua Harian FAJI Sumatera Utara Drs Joni Walker Manik MM mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah turut berperan dalam terselenggaranya kejuaraan ini, tuturnya. Lanjutnya, Bagi para peserta terutama bagi pemenang juara satu dan dua, kita akan godok, untuk dapat kita tampilkan pada kejuaran tingkat nasional, dan PON, terang pak Joni.

Ditanya awak media ini tentang target, Pak Joni Walker dengan tegas mengatakan, Target kita Kejurnas dan PON.

Acara kejuaraan Arung jeram ini sendiri berlangsung dari Mulai Minggu tgl 10/12/2018 s/d 12/12/2018, dimana sebelumnya dibuka pada tgl 08/12/2018 silam.

Acara resmi ditutup oleh Ketua Harian Sumatera Utara FAJI drs Joni Walker Manik MM pada Rabu Sore ( 12/12/2018 ) yang sekaligus penyerahan tropi.

Reporter: MS
Editor : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  Guna Mendisiplinkan Masyarakat Akan Prokes,, Kapolsek Sipispis Giat Gelar Patroli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.