Kapolsek Sipispis Giat Gelar Patroli Rutin Guna Disiplinkan Prokes Kepada Masayarakat

Sipispis-koranlibasnews.com Kapolsek Sipispis  Resort Tebingtinggi AKP SAEPULLAH, S.Sos Giat Gelar Patroli Guna Mendisiplinkan Prokes Kepada Masyarakat Wilayah Hukumnya.

Kali ini,, Sebelum patroli Kapolsek Sipispis AKP Saeppulah S.Sos Memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Senin (15/03/2021) sekitar Pukul:  21.30 wib sampai dengan selesai. 

Bacaan Lainnya

Usai apel dilanjutkan Patroli dengan mempergunakan 1 Unit kendaraan bermotor Dinas roda 4 dengan menerjunkan 4 Personil yakni Aiptu MTP. Marpaung, Aiptu Iwan Kukuh, S, Bripka A. H. Sirait dan Serda L. Lubis  ( Koramil 15 )

Patroli berlangsung dengan rute  Desa Sipispis  Kecamatan  Sipispis Kabupaten  Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor    : Fikri 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Danramil 15 Sipispis Kapt Inf. B. Lumban Raja, Beri Bimbingan Pada Personil Sebelum Mulai Kegiatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *