Temu kangen PWRI Kota Bekasi Di Resto Kampoeng Rempah Bekasi

Bekasi-koranlibasnews.com Keluarga Besar PWRI Kota Bekasi santai bareng dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama anggota yang tergabung di Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sabtu (09/12/2023)

Dengan hidangan menu makanan khas Sunda. PWRI Kota Bekasi mengadakan acara temu kangen untuk menghilangkan rasa penat karena masing masing mempunyai tugas liputan yang berbeda beda dan untuk melepas rasa kangen seluruh anggota bercerita ria sambil menyantap hidangan yang tersedia di Resto Kampoeng Rempah yang beralamat jalan Mutiara Gading Desa Setia Asih Taruma Jaya Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dengan berkumpul nya teman teman yang tergabung di organisasi kewartawanan PWRI Kota Bekasi bangun tali persaudaraan yang semakin erat demi untuk menggapai segala apa yang telah di rapat kan sebelum nya, untuk menuju PWRI Kota Bekasi semakin solid dan kompak.

“Alhamdulillah,hari ini, Sabtu tanggal 09 Desember 2023 di Resto Kampoeng Rempah Ketua PWRI Kota Bekasi H Suardi SE, mengatakan dalam rangka menyambut Akhir tahun marilah kita semua agar menyongsong tahun baru ini dengan penuh semangat lagi agar kedepannya PWRI Kota Bekasi mempunyai agenda kerja yang lebih baik lagi.

Masih menurut Ketua ayo kita semua bekerja sama dengan baik sesuai dengan jabatan dan tupoksi nya masing masing, Pungkasnya.

Menurut Ketua Bidang UMKM Golfi S., dengan adanya pertemuan ini mudah mudahan bisa menambah keakraban dan kita selalu menjaga tali persaudaraan, sekali Gus untuk memperkenalkan diri saya kepada teman teman semua karena menurut nya saya belum lama ini telah bergabung di PWRI Kota Bekasi sebagai Ketua UMKM, Ucapnya.

BACA JUGA  BERSAMA SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD DAN PERANGKAT DESA MEKAR SARI FBR G.0174 CEGAH DBD DAN COVID-19

Ketua Bidang Advokasi Soni Chandra SH., MH. menuturkan, acara ini sangat bagus untuk kita saling tukar pikiran dan tukar informasi.

Dirinya menambahkan dengan kita sering bertemu dan mendiskusikan segala persoalan dari berbagai pengalaman teman teman di lapangan mudah mudahan akan terasa ringan untuk kita jalankan, padahal saya mengerti pekerjaan teman teman semua sangat berat untuk mendapatkan sebuah berita yang akan di tayangkan untuk di media teman teman semua sesuai dengan media mana teman teman bertugas.

Saya sebagai ketua Bidang Advokasi mendukung kegiatan teman teman di lapangan selagi apa yang teman teman kerjakan dalam kolidor aturan yang tidak melanggar kode etik profesi jurnalistik, Tegasnya.

Diantara kita semua agar kita lebih kompak dan Solid lagi untuk kedepannya, Sukses selalu buat para anggota PWRI Kota Bekasi.

Penulis : Team Libasnews

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *