Sinergitas TNI-POLRI Giat Himbauan TPPO di Desa Jayamukti

Subang-koranlibasnews.com Sinergitas TNI-POLRI yang digagasi oleh Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P selaku Kapolsek Blanakan Melaksanakan Kordinasi dengan tokoh pemuda dan relawan BPBD Blanakan  antisipasi TPPO di pemukiman Desa Jayamukti Kecamatan Blanakan di Wilayah Hukum Blanakan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan untuk mengantisipasi masyarakat yang memiliki keluarga Berada di Luar Negeri / TKI dan akan pentingnya melaporkan ke aparat Setempat serta menjaga Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Polsek Blanakan – Polres Subang bersama dengan TNI memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Blanakan akan pentingnya menjaga Kamtibmas,untuk selalu melaporkan bilamana ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di Desa. Jayamukti.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,menjaga kesehatan lingkungan nya, untuk berhati hati dalam dalam berkendara mematuhi tata tertib berlalulintas dan Menggalahkan siskamling di Wil hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P .

Sumber : Humas Polsek Blanakan

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Unit Piket Fungsi Polsek Blanakan Giat Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang logistik PPK Kecamatan Blanakan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *