Setelah Sukses dan Terbilang Berhasil Pimpin Ponpes, Kini Kembali Wa’ Aceng Beton dan Abah Uj Bangun Istana Santri Yatim Piatu dan Dhuafa

Garut – koranlibasnews.com Syukur Allhamdulilah yang selalu di ucapkan Wa Aceng Beton panggilan akrab untuk seorang Pembina Ponpes Al-Ittihad yang sangat karismatik, kini Wa Aceng Beton bersama Abah Uj dan juga pengurus-pengurus Ponpes lainya sedang berusaha menambah bangunan khusus dan apa itu bangunan khususnya, bangunan khusus itu adalah membangun Istana Santri yatim piatu dan dhuafa. Sabtu 30/01/2021

screenshot_20210130_153312
Allhamdulilah, walaupun kita bersama sedang dalam kondisi serba susah secara ekonomi dan lain-lain karena terdampak wabah pandemi, tapi kami berkomitmen kalau kita mau berbagi beribadah beramal atau bersedekah dan berjuang di jalan kebaikan tak akan surut apalagi berhenti. Maju dan terus maju”, tegas Wa Aceng.

img_20210130_155939
Ponpes yang ada di Pasirseah rt/rw 01/012 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawa Barat lokasinya yang sangat indah sejut dan yang tak jauh dari pemukiman masyarakat pada umumnya membuat Ponpes ini jadi lebih berwarna.

Ponpes Al-Ittihad yang sudah berdiri sejak tahun 1991 ini telah di bina dan kelola bersama Abah Uj selaku Pimpinan Ponpes Al-Ittihad ini dengan baik dan penuh dengan Cinta dan tak terasa berdiri pada tahun 1991 dan sekarang tahun 2021 dengan begitu, sudah 30 tahun usia Ponpes Al-Ittihad yang kita cintai ini.

Alhamdulillah walaupun sekarang keadaan masih belum stabil karena situasi kondisi seperti yang kita ketahui bersama,karena adanya wabah yang belum juga sirna dari muka Bumi yang kita cintai Allhamdulilah masih ada Santri 300 santri yang bertahan di Ponpes Al-Ittihad, jelasnya.

img_20210130_153954
“Dan Kami Abah Uj Pimpinan Ponpes, Kang Agus Merah Putih Sekertaris dan Ibu Pipit Bendahara dan saya selaku Penasihat atau Pembina Ponpes Wa Aceng Beton sepakat dan melanjutkan penambahan bangunan yang nantinya kita jadikan Istana Santri Yatim Piatu, tutup Wa Aceng.

BACA JUGA  Kapolsek Patokbeusi Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Kepada Peserta Gerak Jalan

Semoga cita-cita kami bangun istana santri yatim piatu dan dhuafa bisa berjalan dengan aman lancar tanpa kendala apapun, dan juga semoga siapapun yang ada di dalam kepengurusan Ponpes Al-Ittihad dan yang mengerjakanya diberikan kesehatan dan kebahagiaan yang tak terbatas, Aamiin”, tutup Wa Aceng Beton

 

Esa/Enggar SA

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *