Reses kesatu Muhammad Yusuf Anggota DPRD Kab.Sukabumi Dapil II Di Al Husna Parungkuda

Sukabumi-koranlibasnews.com
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil II Muhammad Yusuf yang mana Muhammad Yusuf berangkat dari Partai PKS Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 26/01/22, melakukan kunjungan Reses Kesatu kepada masyarakat Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan Reses kesatu tersebut Muhammad Yusuf menyapa masyarakat yang mana berkumpul di Gedung Aula Sekolah Al – Husna Parungkuda dengan tetap menjaga Protokoler Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20220127-WA0028

Dalam kunjungan nya,selain menyapa masyarakat,Muhammad Yusuf juga mendengar aspirasi keluhan masyarakat untuk nanti nya dapat di sampaikan nantinya kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi,tentang yang bersangkutan berhubungan dengan Pemerintah, baik bantuan infrastruktur, UMKM, maupun Sosial.

Dalam sambutan nya kepada masyarakat, Muhammad Yusuf meminta kepada Masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan aspirasi nya demi membangun wilayah bersama.

Dan Muhammad Yusuf juga berucap kepada Masyarakat selain memupuk rasa gotongroyong, juga dalam pembangunan wilayah yang berlandaskan keimanan harus bisa di galakan, walaupun dengan kondisi negara yang sedang di landa Pandemi Covid-19, di harap agar masyarakat tidak mudah putus asa dalam membangun wilayah, baik membangun dalam infrastruktur maupun membangun ekonomi daerah ujar Muhammad Yusuf kepada Masyarakat dalam kunjungan Reses nya.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Redaksi

BACA JUGA  RS. Islam Assyifa Sukabumi Berbagi 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.