Relawan Samatri Dampingi Walikota Bekasi Dan Wakil Walikota Bekasi Dalam Acara Syukuran Di Pemkot Bekasi

koranlibasnews.com
Bekasi – Usai dilantik Di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat Walikota DR.H.Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi DR.H Tri Adhianto Tjahyono periode 2018- 2023 pada malam hari 20 September 2018 menggelar Syukuran Di Kantor Pemkot Bekasi.

Sekitar 2000 orang warga masyarakat yang hadir dalam acara syukuran Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023 membanjiri Kantor Pemkot Bekasi .

Bacaan Lainnya

Sementara itu Relawan Pendukung Samatri juga hadir mengikuti jalannya acara syukuran atas dilantik nya Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi sekitar 200 orang perwakilan dari Relawan Pendukung Samatri Sekota Bekasi juga menghadiri acara syukuran atas dilantik nya Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi.

Saat ditemui wartawan Ketua Relawan Pendukung Samatri mengatakan Momen Acara ini sangat bagus dan sangat penomenal karena pertama kali kita lakukan dan ini adalah bentuk penyambutan warga Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan karena Wakil WaliKota Bekasi juga selaku pembina di Samatri mas ,”ujar Ketua Relawan Pendukung Samatri yang akrab disapa Bang Wage.

Disamping acara syukuran atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018- 2023 juga mengadakan acara yasinan karena ini kan bertepatan dengan 10 muharom dan juga melakukan Pawai Obor.

Yang jelas Relawan Pendukung Samatri harus kuat dan selalu menjalin kekeluargaan Insya Alloh kita akan mengawal Mas Tri Adhianto kita akan mengikuti sekaligus mendampingi Mas Tri Adhianto dalam menjalani Program Pemerintah Kota Bekasi”ujar Wage Tirta ST Ketua Relawan Pendukung Samatri. (pandi/tio)

banner 728x120
BACA JUGA  KAPOLRES BEKASI KOTA MENGELAR APEL GABUNGAN OPERASI MANTAP BHARATA JAYA 2018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.