Rayakan HUT FPII yang Ke 7, FPII Setwil Riau ajak Anak Panti Asuhan ke Tempat Wisata

Riau-koranlibasnews.com FPII Setwil Riau Rayakan HUT FPII yang Ke 7. Pada bulan Desember 2022 lalu, FPII Setwil Riau juga baru merayakan HUT FPII Setwil Riau Yang Ke 3 dengan kegiatan sosial di Panti Asuhan, HUT FPII yang Ke 7 ini mengangkat tema ” Bangkitkan Jiwa Insan Pers Wujudkan Cita-cita Bangsa Menuju Indonesia Negara Maju dan Tangguh “, Pada perayaan HUT FPII Ke 7 ini, FPII Setwil Riau merayakannya dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan ke tempat wisata. Adapun kegiatan ini diadakan di wisata Alam Mayang Kota Pekanbaru.

Demo Sumarak Sigalingging selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Riau mengatakan Perayaan HUT FPII yang Ke 7 ini diadakan dengan acara wisata bersama anak Panti Asuhan, kegiatan wisata bersama anak Panti Asuhan ini wujud dari kepedulian FPII terhadap Anak-anak Panti Asuhan, dan juga guna memberikan dorongan bagi rekan-rekan pengurus FPII se Provinsi Riau agar FPII di Provinsi Riau ini lebih memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi, karna kita disini dalam satu Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Semarak HUT FPII ke 7 terlihat dari kebahagiaan yang dirasakan oleh anak-anak Panti Asuhan, Anak-anak terlihat senang merasakan beragam wahana permainan yang tersedia di Wisata Alam Mayang, dengan suasana alam yang masih terlihat kental dan beragam wahana permainan yang tersedia di Wisata Alam Mayang ini, menjadikan Alam Mayang masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Pekanbaru dan masyarakat luar Kota Pekanbaru dalam menikmati liburannya, Kami Keluarga Besar FPII Setwil Riau sangat bangga dan bahagia melihat anak-anak Panti merasakan kebahagiaan.

BACA JUGA  DPO Kasus Curas Di Ringkus Tekap 308 Polres Lampung

Sigalingging juga menyampaikan bahwa kita Insan Pers harus mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa, karna kita sebagai pilar ke 4 dalam Demokrasi, menjadi salah satu tonggak pembangunan Bangsa, untuk itu FPII Setwil Riau yang sudah 3 tahun hadir di Provinsi Riau selalu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau. Adapun nanti nya kritikan-kritan dari dari FPII, pada intinya bersifat membangun.

Dalam penyampaian terakhirnya, Demo Sumarak Sigalingging mengatakan FPII akan terus memberikan yang terbaik untuk Bangsa, Sigalingging kembali menekankan kepada seluruh pengurus FPII se Provinsi Riau agar bijak dalam menerima dan memberikan informasi, karna kita tau informasi dari Insan Pers lebih dipercaya masyarakat, mari Kita Insan Pers bersama-sama mewujudkan cita-cita Bangsa menuju Indonesia Negara maju dan tangguh, tutupnya.(red)

Sumber FPII Setwil riau

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *