RATUSAN NASI BUNGKUS GRATIS UNTUK WARGA SETIA MEKAR DAN KARANG SATRIA

Kab. Bekaai, Dampak dari pandemi covid-19 sangat dirasakan bagi masyarakat hampir di seluruh wilayah, termasuk di wilayah desa Setia Mekar dan desa Karang Satria,Tambun Bekasi.

IMG-20200812-WA0004Sebagai wujud kepedulian sesama mahluk ciptaan tuhan dan hasil dari rempugan tiga unsur penggiat sosial Yr-Kobra Bekasi,Satgas covid-19 Daeng Muhammad dan FBR Kalong liar kembali melakukan aksi sosial berbagi nasi bungkus gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di dua wilayah yaitu desa Setia Mekar dan desa Karang Satria, kecamatan Tambun Selatan,Bekasi pada hari Selasa 11 Agustus 2020 sebanyak 400 bungkus nasi. Sebelum bagi-bagi nasi bungkus gratis dilakukan, hadir bapak *Yohannes Gunawan* secara ceremony dari GOD’S Love Community (GLC) Selaku donatur tetap.dan hadir juga Bunda Linda dan Bapak Saripudin dari Yr-Kobra Recovery Center Bekasi, Bang Isam Obed dan Bunda Hj.Hilalilah dari FBR G.0246,Bang M. Hardiansyah dari satgas covid-19 Daeng Muhammad.

IMG-20200812-WA0003Dalam aksi sosial bagi-bagi 400 nasi bungkus yang dipimpin langsung oleh Bang Isam Obed ini,Bang Hardiansyah mewakili satgas covid-19 Daeng Muhammad menuturkan “dengan adanya kegiatan sosial rutin seperti ini diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan karena di era pandemi ini banyak sekali masayarakat kita yang penghasilannya berkurang dan bahkan tidak ada penghasilan lagi karena terkena PhK dari tempat mereka bekerja, dan muda-mudahan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi masayarakat lainnya agar dapat melakukan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya” kegiatan ini insyaAllah akan kami lakukan secara rutin, tambahnya.

Penulis : Naspi Libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dugaan Penggunaan Dokumen Palsu Makin Terkuak Di Persidangan APKOMINDO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *