Raih Prestasi Tampa Narkoba Bersama Siswa/1,SD Sukaresmi 05

Cikarang-Koranlibasnews.com Sosialisasi,bahaya asap rokok Dan Narkoba,yg di selenggarakan bertempat Center conference Room Lt.2 kawasan industri EJIP,yang dihadiri ibu Hj maspupah,selaku kepala sekolah SD,05 Sukaresmi,dan perwakilan pengelolah Ejip,bimaspol,Cikarang Selatan,yayasan Rehabilitasi korban Narkoba.

Acaran ini terselenggara,atas dukungan,dari pihak PT Ejip,yg dimana dalam sambutan nya,mengatakan bahwa,bahaya narkoba,yang dimana sasaran anak “usia dini,karena itu kita semua,harus betul”memberikan pemahaman ke pada anak”kita,yang khusus nya,yg duduk di sekolah,SD Tidak lupa juga,dalam penyampainya,kalau orang itu sudah terkena narkoba,maka hidup nya akan ketergantungan ciri”orang yg sudah kena narkoba,salah satunya,suka bengong,suka berbohong,dan begok.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20191101-WA0003

ibu Hj,maspupah,dalam Sambutan nya selaku kepala sekolah SD,05 Sukaresmi,menjelaskan kepada siswa”nya ada beberapa paktor,berawal dari rokok dan akhirnya menjadi pecandu narkoba,dan merusak generasi anak bangsa.

Bimaspol Cikarang,selatan pun menyambut dengan baik tentang ada nya sosialisasi,bahaya asap rokok Dan narkoba dalam sambutan nya menjelaskan epek dari narkoba,sangat merugikan generasi”yang akan datang.

libasIMG-20191101-WA0001

Bapak Ratno ketua YR Kobra Bekasi Menyampaikan tentang bahaya narkoba,kepada anak”siswa SD,05 sukaresmi, beliau berharap instansi pemerintah dan swasta,dan seluruh komponen masyarakat,dapat bersinergi bersama untuk mewujudkan,program MILENIAL,bersinar dan desa bersinar Yayasan Rehabilitasi korban narkoba( YR ) berharap PT Ejip sebagai Pelopor kegiatan pencegahan dini KPD generasi muda penerus bangsa,melalui sosialisasi P4GN disekolah atau masyarakat umum,karnayg menjadi korban penyalahguna narkotika anak”usia produktif.

Acara pun dilanjut oleh tim YR (Yayasan Rehabilitasi korban narkoba) dalam sambutanya,pun anak”siswa SD 05 sukaresmi sangat antusias. Dan di lanjutkan dengan tari”an,sampai akhirnya acara sosialisasi pun ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama pungkas nya

Penulis : Zainuri Libas 

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  IZIN BELUM DIREKOM,AKTIVITAS PT.APTP DIDUGA ILLEGAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *