PKK PESISR BARAT IKUT ANDIL MERIAHKAN ACARA KRUI PRO QS 5000 TAHUN 2022

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Acara Krui Pro QS5000 tidak hanya dimeriahkan oleh wisatawan mancanegara saja, melainkan animo masyarakat lokal pun tidak kalah antusiasnya untuk menyaksikan secara langsung maupun secara virtual. Kegiatan ini juga banyak mengundang UMKM Lokal untuk berkontribusi didalamnya guna memulihkan ekonomi masyarakat khususnya Pesisir Barat.

TP-PKK pun ikut meriahkan acara Krui Pro QS5000 Tahun 2022 dengan membuat kudapan atau makanan khas Lampung dan dibagikan secara gratis ke wisatawan khususnya. Ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan makanan-makanan khas Lampung kepada para wisatawan lokal maupun asing.

Bacaan Lainnya

Ketua TP-PKK Hj. Septi Istiqlal menyampaikan banyaknya produk makanan cepat saji membuat makanan tradisional ditinggalkan bahkan terancam punah, menjaga kelestarian makanan tradisional sangat penting dan menjadi perhatian kita bersama.

Ketua TP-PKK juga mengajak secara bersama-sama memperkenalkan kuliner lokal Pesisir Barat kepada para wisatawan yang datang. Sepatutnya kita bangga daerah sendiri memiliki kuliner khas yang sangat nikmat.

Diketahui setiap hari ada berbagai macam jenis makanan khas Lampung yang disediakan dari awal hingga akhir kegiatan, dan ini selalu diserbu wisatawan mancanegara, nampak wisatawan sangat antusias menikmati kuliner lokal ini, dan salah satu favorit mereka adalah serabi.

Penulis : Nurma/Andy libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wakil Bupati Pesibar Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *