Pendamping UPSUS Babinsa Koramil 420-01/Kodim 0420/Sarko

Sarolangun-koranlibasnews.com
Tugas yang di lakukan Babinsa Sertu suhardi di Desa bukit kalimau ulu, Kecamatan Batang Asai rabu 29 April 2020 adalah salah satu nya pendampingan upsus dalam pengolahan lahan sawah padi.

Apa yang kita lakukan adalah semata-mata bertujuan meningkatkan hasil pertanian dan juga nantinya di harapkan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi yang baik bagi masyarakat setempat,Ungkap Sertu suhardi.

Bacaan Lainnya

Pencapaian ini harus terlaksana,agar lahan tidak di biarkansaja tidak terolah dengan baik, Kita kejar hasil yang maksimal, baik itu untuk kebutuhan sehari-hari,Juga bisa di jual keluar daerah guna membantu nilai ekonomi warga, tambah sertu suhardi.

Usaha pengolahan tanah dan pembibitan khususnya tanaman padi yang baik,nantinya bisa menghasilkan hasil yang baik pula.serta tak lupa pula dalam pembersihan hama atau rumput liar agar tidak mengganggu tanaman padi, sertu suhardi akan menyempatkan untuk selalu hadir di tengah-tengah warga nya untuk bersama dalam pengolahan lahan sawah padi guna kesejahteraan hidup warga nya. “Tutup sertu suhardi.
Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Terima Instruktur Sekolah Balap Roda Dua, Bamsoet Ajak Masukan Materi Kebangsaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *